Bursa Tranfer Adriano Gallian Bilang Bagi Milan Kaka Terlalu Tua

Diposting oleh Anonim on Rabu, 05 Juni 2013

Bursa Tranfer Adriano Gallian Bilang Bagi Milan Kaka Terlalu Tua- Kini Dari Bursa Bola Net Telah Update Berita Terbaru  Bursa Tranfer Adriano Gallian Bilang Bagi Milan Kaka Terlalu Tua- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memberikan komentarnya terkait kabar bahwa klub akan kembali menarik Kaka. Menurutnya, Kaka sudah tidak memiliki kemungkinan untuk kembali ke San Siro.
 https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSpFAubeeiuUf9J-jqVulEre_sTOZZP76jK3qMuZqvTU0RmJpl-Og
Bursa Tranfer Adriano Gallian Bilang- Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa presiden Silvio Berlusconi baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Kaka. Pasalnya, ia ingin adanya perubahan pola permainan yang diterapkan oleh allenatore Massimiliano Allegri Orang nomor satu di Milan itu memang meminta Allegri meninggalkan formasi 4-3-3 untuk kembali ke pola formasi 4-3-1-2. Akan tetapi, Galliani langsung membantah rumor tersebut Pria yang identik dengan kepala plontos ini mengatakan bahwa Kaka memang tak masuk dalam rencana dari Milan. Pasalnya, pemain asal Brasil itu sudah tidak muda lagi dan gajinya pun terlampau besar untuk saat ini.

Bursa Tranfer Bagi Milan Kaka- Kaka tidak akan datang karena dia sudah berusia 31 tahun dan menerima gaji 10 juta euro per musim," tegas Galliani kepada Sky Sport Italia Milan memang berencana kembali menerapkan taktik itu, tapi tak dipengaruhi Presiden Silvio Berlusconi. Kami mengadopsi sistem menyambut kedatangan Riccardo Saponara dari Empoli, mengingat dia seorang trequartista," sambungnya.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar