Bursa Tranfer Duel Baru Antara Mourino Melawan Josep Guardiola Memanas

Diposting oleh Anonim on Senin, 03 Juni 2013

Bursa Tranfer Duel Baru Antara Mourino Melawan Josep Guardiola Memanas- Manajer baru Chelsea, Jose Mourinho akan kembali bertemu dengan Josep Guardiola yang kini menukangi Bayern Munich dalam Piala Super Eropa. Apa kata Mou terkait pertemuan dia dengan rival terbesarnya itu Duel antara juara Liga Europa kontra juara Liga Champions itu akan digelar di Eden Arena, Praha pada 30 Agustus mendatang. Sorotan bukan hanya pada tim-tim terbaik Eropa itu namun juga para nakhoda di belakang keduanya.         
 http://img.okeinfo.net/content/2012/01/15/46/557301/xOXcwZCaCA.jpg
Bursa Tranfer Duel Baru Antara Mourino Melawan Josep Guardiola - Mourinho dan Guardiola. Seperti diketahui, mereka memiliki rivalitas panas saat masih berkarier di Spanyol dengan Mourinho membesut Real Madrid dan Guardiola mengarsiteki Barcelona Mourinho dan Guardiola sering perang komentar sebelum duel El Clasico digelar Salah satu yang paling sengit adalah ketika Mourinho mencolok mata dari Tito Vilanova yang ketika itu masih jadi assisten Guardiola  Melakoni wawancara pertamanya sejak kembali ke Stamford Bridge, Mourinho menanggapi dengan cool terkait pertemuannya dengan Guardiola.
Bursa Tranfer Duel Baru Antara-Para pemain yang bermain, dan manajer-manajer sebelumnya juga begitu jadi saya akan berada di pertandingan itu dengan tujuan untuk membantu klub dan para pemain memenangi trofi itu, tidak ada yang lain Mourinho menilai apapun hasil Piala Super Eropa tidak akan mempengaruhi musim Chelsea ke depannya Pertandingan itu tidak akan krusial terhadap pekerjaan kami atau musim kami. Kami harus bermain di pramusim, bekerja keras di pramusim," sambung manajer kebangsaan Portugal itu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar