Bursa Tranfer Danny Welbeck Ingin Lebih Bagus Tahun Depan

Diposting oleh Anonim on Kamis, 13 Juni 2013

Bursa Tranfer Danny Welbeck Ingin Lebih Bagus Tahun Depan- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Bursa Bola Net Telah Update Mengenai Bursa Tranfer Danny Welbeck Ingin Lebih Bagus Tahun Depan Raihan gol striker Manchester United, Danny Welbeck, menurun drastis di musim lalu. Pesepakbola 23 tahun itu pun ingin lebih produktif di musim yang akan datang Welbeck mampu menyumbangkan 12 gol saat mendapatkan kesempatan 39 kali bermain bersama The Red Devils di semua ajang pada musim 2011/2012.
 https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQT4dugOj7JV5A0CHuxbydH3KXnujkZDxj4t2Pkqci0QvTNpuRV
Bursa Tranfer Danny Welbeck Ingin Lebih Bagus -Mendapatkan jumlah kesempatan tampil yang sama semusim setelahnya, Welbeck cuma membukukan dua gol. Sebabnya, dia lebih banyak di pasang oleh mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson, sebagai pemain sayap Satu gol dia kemas di Liga Inggris, satunya dicetak di ajang Liga Champions saat MU berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar. Dengan pencapaian itu, pantas saja jika Welbeck kemudian mengungkapkan rasa kecewanya.

Bursa Tranfer Danny Welbeck-Tapi menjelang musim yang akan dimulai, Welbeck sudah bersiap untuk bangkit. Dia ingin kembali mencetak banyak gol Saya senang untuk bisa membantu tim, dan tak masalah apakah saya bermain di sayap atau sebagai striker. Saya harus kembali mencetak gol lebih banyak," kata Welbeck seperti dilansir oleh Bursa Tranfer  Dan Kepada Anda Pengunjung Webset Ini Saya Ucapkan Terima Kasih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar