Bursa Tranfer Gervinho Jadi Target Marseille

Diposting oleh Anonim on Kamis, 13 Juni 2013

Bursa Tranfer Gervinho Jadi Target Marseille- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Bursa BoLa Net Telah Update Berita Mengenai Bursa Tranfer Gervinho Jadi Target Marseille Gervinho mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 18 kali dari 38 laga The Gunners di Premier League. Pesepakbola 26 tahun itu memberikan kontribusi lima gol dan tiga assist Tak banyak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Liga Inggris bersama Arsenal musim lalu, Gervinho malah menjadi target buruan klub lain. Klub asal Prancis, Marseille, menjadi klub peminatnya.
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSQv5Oe1yZ-YgozQV8qv9DsT6bT1OGrm60Pwy7MTRvHZGe1cqvQ

Bursa Tranfer Gervinho Target Marseille- Performa Gervinho itu tampaknya cukup untuk membuat Marseille kepincut dengan bakatnya. Les Phoceens yang tengah mencari pemain sayap, berhasrat memboyong pemain timnas Pantai Gading itu dari Emirates Stadium.

Bursa Tranfer Gervinho- Ya, dia (Gervinho) adalah profil pemain yang menarik perhatian kami," kata asisten pelatih Marseille, Franck Passi, kepada 10 Sports yang dilansir Sportsmole.Kami menginginkan pemain sayap, dengan kemampuan dribbling, passing, dan mencetak gol Gervinho memiliki profil itu," ungkapnya Selain Marseille, dua klub asal Prancis lainnya, Lyon dan mantan klub Gervinho, Lille dikabarkan juga tertarik memboyong pengoleksi 45 caps di timnas Pantai Gading itu.





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar