Bursa Tranfer Mark Schwarzer pastikan tinggalkan Fulham tetapi bantah kembali ke Australia

Diposting oleh Anonim on Rabu, 05 Juni 2013

Bursa Tranfer Mark Schwarzer pastikan tinggalkan Fulham tetapi bantah kembali ke Australia Kini Dari Bursa Bola Net Dan Bursa Tranfer Telah Update Berita Terbaru Mengenahai Mark Schwarzer pastikan tinggalkan Fulham tetapi bantah kembali ke Australia Mark Schwarzer mengakui dirinya kemungkinan besar akan meninggalkan Fulham di bursa transfer musim panas ini Kontrak kiper veteran Australia tersebut di Craven Cottage akan habis bulan depan, dan kedatangan Maarten Stekeleburg dari AS Roma, diyakini akan membuat Schwarzer kehilangan posisinya Itulah yang saya dengar [Stekelenburg bergabung] dan saya telah mendengar hal itu cukup lama jadi itu bukan kejutan dan saya akan mencari klub baru," ujarnya kepada Daily Telegraph.
 http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/c/cf/Mark_Schwarzer-Australia.jpg/200px-Mark_Schwarzer-Australia.jpg
Bursa Tranfer Mark Schwarzer pastikan tinggalkan Fulham- Tidak ada yang terjalin saat ini, pertandingan menghadapi Jepang [yang berakhir dengan hasil imbang 1-1] adalah yang paling penting, jadi saya khawatir dengan pertandingan Australia di kualifikasi Piala Dunia sekarang Mantan pemain Middlesbrough tersebut juga membantah bahwa dirinya akan kembali ke negaranya untuk bermain di A-League.

Bursa Tranfer Mark Schwarzer pastikan tinggalkan Fulham- Tidak untuk saat ini. Keluarga saya sudah nyaman dan anak-anak menjalani sekolah dan saya tidak ingin memindahkan keluarga saya imbuhnya Dan ketika Anda berbicara mengenai durasi musim, memang tidak pernah ideal ketika tuntas pada April, jadi saya akan berusaha bertahan di Eropa selama mungkin dan Inggris adalah tempat yang ideal."


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar