Bursa Tranfer Musim Panas Laurent Blanc Resmi Menjadi Pelatih PSG

Diposting oleh Anonim on Selasa, 25 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas Laurent Blanc Resmi Menjadi Pelatih PSG- Kini Dari Bursa Bola Net Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Musim Panas Laurent Blanc Resmi Menjadi Pelatih PSG Setelah Carlo Ancelotti dipastikan hengkang ke Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) langsung menunjuk Laurent Blanc sebagai pengganti. Mantan pelatih Bordeaux dan Timnas Prancis tersebut dikontrak oleh Les Parisiens selama dua tahun Sebagaimana dilansir situs resmi PSG, Selasa (25/6), Blanc diharapkan bisa melanjutkan misi yang telah dicanangkan sejak tahun lalu, yaitu menjadi salah satu kekuatan hebat di ranah Prancis. Selain itu, pelatih berusia 47 tahun itu juga diharapkan membawa Les Parisiens menaklukkan kancah kompetisi Eropa.
 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSHF_7S0z49WprNHzEtbMd6XkFmCi4ZTXIJZnmKE4xQ6vU0xFJ6
Bursa Tranfer PSG- Blanc memulai karier kepelatihannya dengan menjadi pelatih Bordeaux pada 2007-2010. Pelatih yang semasa menjadi pemain pernah memperkuat tim-tim besar seperti Barcelona, Inter Milan, dan Manchester United itu pun membawa Les Girondins menjadi juara Ligue 1 pada musim 2008/09. Tak hanya itu, Bordeaux pun dibawanya menjadi juara Coupe de La Ligue.

Tranfer Musim Panas Laurent Blanc-Setelah berhasil membawa Bordeaux menjadi tim yang menampilkan permainan atraktif, Blanc kemudian ditunjuk untuk menukangi Timnas Prancis pada 2010. Blanc pun diberi tugas untuk membawa Les Bleus meraih hasil terbaik di ajang Euro 2012, meski akhirnya hanya mampu melaju hingga babak perempatfinal di mana mereka akhirnya kalah 0-2 dari Spanyol.
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar