Bursa Tranfer Gonzalo Higuain ke Juventus Tersendat-sendat

Diposting oleh Anonim on Rabu, 12 Juni 2013

Bursa Tranfer Gonzalo Higuain ke Juventus Tersendat-sendat- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Bursa Bola Net Update Mengulas Kembali Mengenai Bursa Tranfer Gonzalo Higuain ke Juventus Tersendat-sendat  Pergerakan bursa transfer pemain terus memunculkan berbagai rumor. Setelah transfer Gonzalo Higuain ke Juventus tersendat, striker Real Madrid tersebut kini dihubungkan dengan Arsenal. Klub asal London itu dikabarkan sudah bertemu dengan agen Higuain yang tak lain ayahnya sendiri, Jorge Higuain, Senin

Bursa Tranfer Gonzalo Higuain ke Juventus- Hanya saja, Madrid belum setuju dengan jumlah tawaran yang diajukan oleh Arsenal. The Gunners dikabarkan sudah menawar Higuain sebesar 24 juta Euro atau sekitar Rp 311 miliar. Madrid sendiri siap melepas Higuain jika Arsenal menawarnya 30 juta Euro atau 6 juta Euro lebih dari yang ditawarkan sekarang. Masalahnya, nilai transfer Higuain anjlok setelah dirinya mengungkapkan ingin hengkang dari Madrid Arsenal tentu sulit untuk memenuhi jumlah ini. Kemungkinan, Arsenal akan memilih untuk mengincar Stefan Jovetic,Bursa Tranfer striker Fiorentina. Arsenal harus bersaing dengan Juventus pula, yang kebetulan juga meminati Higuain untuk memboyong striker asal Serbia ini.

Bursa Tranfer Gonzalo Higuain- Madrid sendiri sangat gusar dengan perkembangan transfer Higuain. Sebagai pemain yang masih terikat kontrak, Higuain dilarang Madrid untuk mengungkapkan apa pun soal keinginan hengkang. Madrid ingin transfernya ini dilakukan dengan benar. Klub datang menemui Madrid untuk bernegosiasi kemudian membayar sesuai yang diminta.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar