Bursa Tranfer Liga Inggris Pemain Juan Mata Hatinya Sudah Bersatu Dengan Chelsea

Diposting oleh Anonim on Rabu, 26 Juni 2013

Bursa Tranfer Liga Inggris Pemain Juan Mata Hatinya Sudah Bersatu Dengan Chelsea- Kini Dari Bursa Bola Net Telah Update Mengenai Bursa Tranfer Liga Inggris Pemain Juan Mata Hatinya Sudah Bersatu Dengan Chelsea-Kini Nampaknya Hati Juan Mata Sudah Manugal Menjadi Chelsea Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu berkomitmen akan tetap berada di Stamford Bridge setidaknya hingga kontraknya berakhir Meski dikaitkan dengan sejumlah klub besar, namun Mata mengaku tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak musim 2011 lalu itu. Meski terbilang sebagai pemain anyar, namun tak dapat dipungkiri bahwa Mata memiliki kontribusi besar dalam skuad Chelsea.
 http://ciscbogor.com/wp-content/uploads/2013/05/juanmata.jpg
Bursa Tranfer Chelsea- Mata sendiri mengaku tidak mengetahui bagaimana rumor kepergiannya dapat berembus ke permukaan. Padahal selama ini, Mata selalu menegaskan bahwa dirinya mencintai klub asal London itu Saya tidak tahu dari mana itu (rumor) itu datang. Terakhir kali klub mengatakan kepada saya bahwa saya merupakan salah satu pemain penting untuk klub, pernyataan itu jelas meningkatkan rasa percaya diri saya,” kata Mata, seperti dilansir Setanta Sport, Rabu (26/6/2013).

Saya yakin (pelatih baru Jose) Mourinho akan melihat performa para pemain dahulu dan kemudian baru memutuskan apa yang ingin dia (Mourinho) lakukan,” lanjutnya Saat disinggung mengenai kemungkinan kembali ke Real Madrid, Mata tetap menegaskan komitmennya bersama Chelsea. Seperti diketahui bahwa Mata merupakan pemain binaan akademi Madrid Castilla dan sempat membela Real Madrid B sebelum bergabung dengan Valencia.

Bursa Tranfer Liga Inggris Chelsea- Saya hanya memiliki penilaian positif untuk Real Madrid. Saya telah berada di sana selama empat musim dan mereka membina saya sebagai seorang pemain dan seorang pria,” sambung pemain berusia 25 tahun itu Saya memiliki banyak teman di sana dan saya sangat berterima kasih dengan Madrid. Namun, saya telah menghabiskan dua musim hebat di London dan satu-satunya hal yang saya inginkan adalah bertahan menikmati Premier League dan kota yang saya cintai,” tandasnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar