Bursa Tranfer Manajer Sunderland Bersikap Tegas Berat Badan Pemain

Diposting oleh Anonim on Minggu, 16 Juni 2013

Bursa Tranfer Manajer Sunderland Bersikap Tegas Berat Badan Pemain- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Bursa Bola Net Akan Mengupdate Berita Mengenai Bursa Tranfer Manajer Sunderland Bersikap Tegas Berat Badan Pemain- Manajer Sunderland, Paolo Di Canio bersikap tegas soal berat badan pemain-pemainnya. Dia akan memberikan denda kepada pemain yang bertambah berat badan saat mereka kembali untuk mengadakan pra-musim. Secara tegas, dia mengatakan bahwa pemain Sunderland diwajibkan melapor kepada klub mengenai berat badan mereka. Jika terdapat penambahan berat badan, sang pemain akan mendapatkan denda.
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQPI8bFz3ISyLK5E8PVQJbsDVaZvyywrWq7MFZL2N9TcyUQZIQb
Bursa Tranfer Manajer Sunderland Bersikap Tegas- Sebelum ini, Di Canio mendapat kecaman dari Asosiasi Sepakbola Profesional setelah mengurangi gaji para pemainnya terkait pelanggaran-pelanggaran yang ditimbulkan. Namun sepertinya dia tidak akan merubah sikap tegasnya tersebut Setiap pemain harus mengikuti program yang diterapkan, sehingga mereka siap menjalani pra-musim.

Bursa Tranfer Manajer Sunderland- Menurut saya, normal jika pemain mendapatkan hukuman atau denda jtidak mematuhi peraturan," tegasnya kepada Bursa Tranfer. Sunderland akan memulai pra-musim dengan menempatkan pemainnya di Italia pada awal Juli nanti untuk menjalani latihan intensif  Dan Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Anda Yang Telah Mengunjungi Website Ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar