Bursa Tranfer Musim Panas Cesc Fabregas telah menegaskan Dia Akan Tetap Di Barcelona

Diposting oleh Anonim on Selasa, 18 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas Cesc Fabregas telah menegaskan Dia Akan Tetap Di Barcelona-Kini Dari Bursa Tranfer Musim Panas Dan Bursa Bola Net Akan Update Rumor Terbaru Mengenai- Bursa Tranfer Musim Panas Cesc Fabregas telah menegaskan Dia Akan Tetap Di Barcelona Mantan pemain Arsenal telah dikaitkan dengan kembali ke Liga Premier setelah musim yang sulit dengan tim Catalan musim lalu, dengan Manchester United dilaporkan tertarik untuk membawanya ke Old Trafford sehingga ia dapat bergabung dengan Gunners mantan rekan satu timnya Robin van Persie Tapi, selama wawancara dengan Movistar, Fabregas menegaskan: "Orang-orang berbicara banyak tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak ada orang telah berbicara dengan saya.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcROdHSiVNqfPD-FLqmjudyLaYPmrEzcqV8_EISRLKVAR8EIt-cy 
Bursa Tranfer Musim Panas Cesc Fabregas telah menegaskan- Saya ingin menang di Barcelona, ​​bahwa klub adalah rumah saya dan saya selalu bermimpi bermain di sana, jadi saya akan mencoba dan berhasil di sana selama yang saya bisa Tahun depan Fabregas akan bermain bersama pemain baru Neymar, yang bergabung dengan Barcelona awal bulan ini Pembalap Spanyol percaya Brasil memiliki kemampuan untuk menerangi Nou Camp namun mengatakan ia harus diberi waktu untuk tidur di setelah pindah klub, liga dan negara.Bursa Tranfer Musim Panas Cesc Fabregas- Neymar akan butuh waktu untuk beradaptasi karena ia berasal dari jenis yang sama sekali berbeda dari sepak bola dari apa yang dia akan menemukan di sini. Kita perlu membantu dia menetap di dan tumbuh sehingga ia dapat memberikan kita malam besar," kata Fabregas Dia juga menepis pembicaraan bahwa mungkin ada benturan ego antara Neymar dan Leo Messi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar