Bursa Tranfer Musim Panas Dia Vitesse Arnhem Mengiginkan Menjadi pemain reguler di Chelsea musim depan

Diposting oleh Anonim on Jumat, 28 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas Dia Vitesse Arnhem Marco van Ginkel Mengiginkan  Menjadi pemain reguler di Chelsea musim depan- Kini Dari Bursa Bola Net Akan Update Mengenai-  Bursa Tranfer Musim Panas Dia Vitesse Arnhem Mengiginkan Menjadi pemain reguler di Chelsea musim depan Gelandang Vitesse Arnhem Marco van Ginkel dikabarkan ingin mendapatkan jaminan bahwa dirinya akan menjadi pemain reguler di Chelsea musim depan.
 http://www.clear.co.id/resources/images/372x240/vitesse-arnhem-lepas-marco-van-ginkel-ke-chelsea-151b901.jpg
Bursa Tranfer Musim Panas- Seperti yang diketahui, pemain berusia 20 tahun tersebut diyakini akan hengkang ke Stamford Bridge dengan banderol sebesar £9 juta namun ia ingin memastikan bahwa dirinya akan digunakan oleh pelatih Jose Mourinho Kami sedang berusaha mencari tahu apa peluang dalam aspek olahraga untuk Marco di Chelsea. Ini sangat penting bagi Marco untuk bermain tahun depan," ujar agen Karel Jansen.

Chelsea Tranfer Musim Panas- Van Ginkel berhasil menembus skuat timnas senior Belanda musim lalu dan dia berharap dapat menjadi bagian dari skuat Piala Dunia 2014, oleh karena itu peluang bermain di musim 2013/14 akan sangat berarti bagi dirinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar