Bursa Tranfer Pemain Arsenal Gervinho Tidak Akan Terburu-buru Memutuskan Masa Depanya

Diposting oleh Anonim on Sabtu, 22 Juni 2013

Bursa Tranfer Pemain Arsenal Gervinho Tidak Akan Terburu-buru Memutuskan Masa Depanya- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Bursa Bola Net Akan Update Mengenai  Bursa Tranfer Pemain Arsenal Gervinho Tidak Akan Terburu-buru Memutuskan Masa DepanyaGelandang Arsenal Gervinho mengakui dirinya tidak mau terburu-buru dalam memutuskan masa depannya.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQd59gxGrNTYFPKHqKsFPqjbrJUUwNrkwKDpqFqCT0VAs0maEjG
Bursa Tranfer Arsenal Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pemain Pantai Gading itu giat dihubung-hubungkan dengan Marseille, raksasa Ligue 1 Prancis. Sang pemain sendiri tidak pernah menutup diri untuk kembali ke Prancis, yang juga pernah berjasa membesarkan kariernya kala dia memperkuat Lille Bursa Tranfer Pemain  Gervinho Namun ditegaskan Gervinho, untuk sekarang ini dirinya masih ingin menghela nafas untuk sejenak berpikir jernih menganggapi kelanjutan kariernya di musim depan.

Bursa Tranfer Pemain Arsenal- Kami masih memiliki sekurangnya tiga pekan lagi sebelum memulai musim baru," tukas Gervinho kepada Le Patriote Saya kira lamanya waktu itu sudah cukup untuk memantapkan pilihan masa depan saya," jelas pemain yang diyakini memang hendak dilepas Arsenal itu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar