Sepak Bola: Bursa Transfer: AC Milan Mulai Negosiasi Lepas Fernando Torres ke Atletico Madrid

Diposting oleh Prediksi Bola on Kamis, 25 Desember 2014

Bursa Transfer: AC Milan Mulai Negosiasi Lepas Fernando Torres ke Atletico Madrid

Bursa Transfer: AC Milan Mulai Negosiasi Lepas Fernando Torres ke Atletico Madrid, Berita bursa transfer Ac Milan terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul AC Milan Mulai Negosiasi Lepas Fernando Torres ke Atletico Madrid Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari AC Milan Mulai Negosiasi Lepas Fernando Torres ke Atletico Madrid AC Milan kini telah  mengumumkan secara resmi proses negosiasi dengan pihak manajemen Atletico Madrid untuk melepas pemain pinjaman mereka dari Chelsea, Fernando Torres.
AC Milan berencana untuk menukar Fernando Torres dengan pemain Atletico Madrid, Alessio Cerci. Negosiasi telah mulai dilakukan dan akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya.
Milan Channel, stasiun televisi resmi  AC Milan memberitakan proses negosiasi Fernando Torres ini pada malam Natal, dan negosiasi dikabarkan telah dilanjutkan ke tahap selanjutnya.
Fernando Torres  dipinjam AC Milan selama dua tahun dari Chelsea, dan kini tanpaknya ia akan kembali dipinjamkan ke Atletico karena prestasinya yang masih juga jeblok dengan  hanya mencetak satu gol dari 10 penampilannya. Dan apabila proses transfer ini berjalan lancar, maka Torres akan menghabiskan sisa 18 bulannya bersama Atletico Madrid, klub yang dulu telah membesarkan namanya.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bursa Transfer: AC Milan Mulai Negosiasi Lepas Fernando Torres ke Atletico Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola AC Milan Mulai Negosiasi Lepas Fernando Torres ke Atletico Madrid lebih bermanfaat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar