Bursa Tranfer Juan Mata Tidak Berniat Tinggalkan Chelsea

Diposting oleh Anonim on Minggu, 16 Juni 2013

Bursa Tranfer Juan Mata Tidak Berniat Tinggalkan Chelsea-Kini Dari Bursa Tranfer Dan Bursa Bola Net Akan Menerbitkan Berita- Berita Terbaru Mengenai Bursa Tranfer Juan Mata Tidak Berniat Tinggalkan Chelsea Penyerang Chelsea, Juan Mata, mengaku tidak berniat meninggalkan klub walaupun dikabarkan akan dibuang oleh Jose Mourinho Penunjukkan Jose Mourinho kembali menjadi pelatih Chelsea disusul dengan berbagai kabar mengenai para pemain yang akan diboyongnya ke Stamford Bridge Bahkan Fernando Torres dan Juan Mata disebut-sebut siap dijual demi memberi ruang untuk para penyerang baru seperti Andre Schurrle serta Romelu Lukaku yang akan kembali setelah dipinjamkan ke West Brom. 
 https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQwQljkLT8SfoH4EA0cAiQZ7iFUasgvAgkz_hMRZKz3m83Hek2h
Bursa Tranfer Juan Mata Tidak Berniat Tinggalkan- Namun, Juan Mata mengaku tidak mendengar apapun baik dari pihak klub ataupun Jose Mourinho sendiri bahwa ia akan dijual. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku bahagia dan ingin tetap membela Chelsea di musim depan Tidak ada satupun orang di Chelsea yang mengatakan kepada saya bahwa Jose Mourinho ingin membuang saya,” ujar Juan Mata Dari Bursa Tranfer  Di akhir musim kemarin, saya telah mengatakan bahwa saya merasa sangat senang dengan penampilan saya dan juga dua tahun yang telah saya lalui bersama klub.”

Bursa Tranfer Juan Mata Tidak Berniat- Saya masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun lagi. Saya merasa sangat bahagia berada di Chelsea Ketika ditanya pendapatnya tentang sosok kontroversial Jose Mourinho, Juan Mata tidak memberikan banyak komentar : “Saya memilih untuk menunggu sampai bertemu langsung dan berlatih dengannya sebelum memberikan penilaian tentangnya Dari Bursa Bola Net Mengucapkan Terima Kasih Kepada Anda Pengunjung Website Ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar