Bursa Tranfer David Villa Bungkam Soal Rumor Arsenal

Diposting oleh Anonim on Minggu, 02 Juni 2013

Bursa Tranfer David Villa Bungkam Soal Rumor Arsenal- Bursa Tranfer David Villa Bungkam Soal Rumor Arsenal- Gunners disebut telah mengungguli Spurs dan Liverpool dalam perburuan tanda tangan Villa, tapi sang pemain menolak berkomentar soal isu tersebut David Villa menolak mengomentari rumor bahwa dirinya sudah membuat kesepakatan dengan Arsenal Media-media Spanyol pada akhir pekan mengklaim The Gunners telah berhasil membujuk striker Barcelona itu untuk bergabung musim panas ini, sekaligus mengungguli Tottenham Hotspur dan Liverpool yang juga menginginkan tanda tangan El Guaje.
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTWZ1ZCEbzPkXJ1dR_1S0-QBqkzlo2qBvBjKAG9NSmzt5-jqlHy
Bursa Tranfer David Villa Bungkam Soal Rumor-Berita Bursa Tranfer Namun, eks bintang Valencia itu ogah membahas kabar tersebut dan menegaskan fokusnya saat ini hanya tampil baik di Piala Konfederasi bersama timnas Spanyol Saya memiliki kontrak dan saya selalu mengatakan saya sangat bahagia di Barcelona," ucap Villa kepada pers Sepanjang karier saya selalu hormat pada klub terkini saya. Sekarang ini saya cuma memikirkan tentang bermain baik di Brasil [Piala Konfederasi], dan setelahnya kita lihat saja."

Bursa Tranfer David Villa- Kami harus menganalisa banyak hal sepanjang musim panas, tapi sekarang ini saya tak memikirkan hal lainnya kecuali bermain sepakbola untuk Spanyol."

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar