Bursa Tranfer Antonio Adan Ingin Hengkang Dari Madrid

Diposting oleh Anonim on Minggu, 02 Juni 2013

Bursa Tranfer Antonio Adan Ingin Hengkang Dari Madrid-Bursa Tranfer Antonio Adan Ingin Hengkang Dari Madrid- Bursa Tranfer Antonio Adan menyadari bahwa dia tak akan punya kesempatan bermain secara reguler di Real Madrid. Tak mau terus menjadi pemain cadangan, dia ingin meninggalkan Los Blancos Adan sempat sebentar menjadi kiper pilihan utama Jose Mourinho pada musim ini. Tapi, kedatangan Diego Lopez membuatnya kembali tergusur ke bench.
 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSG03CS4zdatVWPe42akGj4Keo2FbZsoZpzcb3ggKHCop2ZpGIV
Mulai musim depan, Madrid akan punya pelatih baru. Iker Casillas yang cukup lama diparkir oleh Mourinho kemungkinan besar akan kembali mendapatkan tempatnya di tim utama Dengan situasi seperti ini, Adan yang masih punya sisa kontrak setahun di Madrid- Bursa Tranfer Antonio Adan Ingin Hengkang Dia ingin mencoba realistis Daripada terus menghangatkan bangku cadangan, dia ingin mencari klub baru yang bisa memberinya waktu tampil Tentu saja yang saya inginkan adalah bermain dan di usia 26 tahun bagi saya tidak cukup kalau cuma tampil delapan kali semusim," ujar Adan di Football Espana.

Bursa Tranfer Antonio Adan- Saya sedang bicara dengan klub untuk mencari solusi terbaik untuk semua dan klub tahu apa yang saya inginkan, yang sebagian besar adalah untuk bermain," tegasnya Dengan Iker Casillas sebagai kiper terbaik dunia dan Diego Lopez setelah musim yang dia lalui, saya pikir akan sulit melihat pelatih baru mengatakan saya akan jadi starter," kata Adan Situasi saya tidak akan berubah dan sikap saya sangat jelas dan klub sudah tahu," ujarnya.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar