Bursa Tranfer Fiorentina Mengambil Keputusan Steven Jovetic Tidak Dilepas

Diposting oleh Anonim on Senin, 03 Juni 2013

Bursa Tranfer Fiorentina Mengambil Keputusan Steven Jovetic Tidak Dilepas-Dari Bursa Bola Net  Uptade Terbaru Bursa Tranfer Fiorentina Mengambil Keputusan Steven Jovetic Tidak Dilepas Fiorentina membuat sebuah pernyataan penting, striker andalan Stevan Jovetic tidak akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini, meski sang pemain punya harga jual tinggi.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQHOL-aNJJ-YxgNOlxE80uZTDQfng5wzg94QeIZkgdmBmrZpBnEYg
Bursa Tranfer Fiorentina- Dan Sebelumnya Dari Bursa Bola Net Juga Menerbitkan - Pernyataan itu disampaikan direktur olahraga Daniele Prade Kami sudah punya sikap yang jelas tentang Jovetic. Ia tidak akan ada di pasar transfer pemain," ujarnya kepada Lega-Calcio.

Bursa Tranfer Fiorentina Mengambil Keputusan - Ada sebuah kata yang disampaikan kepada anak itu dari sang presiden: di akhir musim mereka akan berbicara bersama. Tapi, itu adalah kondisinya, dan sebaliknya kami ingin tetap membuat dia [Jovetic] senang Tidak ada tawaran [dari Juventus]. Hanya pertemuan antara presiden dan agen Cognigni Ramadani. Jovetic tidak mengatakan kalau ia ingin pergi. Itu adalah diskusi antara dirinya dan sang presiden.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar