Bursa Tranfer Neymar Pemain Muda Brasil

Diposting oleh Anonim on Senin, 03 Juni 2013

Bursa Tranfer Neymar Pemain Muda Brasil- Bursa Tranfer Neymar Pemain Muda Brasil-Sebuah "tim bayangan" Brasil untuk Piala Dunia 2014 Neymar bermain 90 menit penuh saat Brasil ditahan imbang Inggris di Stadion Maracana di kota Rio de JaneiroBursa Tranfer Kesan saya tentang Neymar Mungkin tak jauh beda dengan kebanyakan pecinta sepakbola. Saya suka melihat kepercayaan diri dan trik-triknya yang berani. Meski sudah sering menontonnya lewat situs YouTube, saya masih juga terhibur melihat gocekan, liukan, atau trik-trik lain yang disuguhkan anak muda berumur 21 tahun itu.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSWI0gljTxNd-fXBPCrM3q6aXYAoNlZZ7Oc_S0MPPlqNo9twUe4
Bursa Tranfer Neymar Pemain Muda- sebagai penyerang Muda yang menusuk dari sayap kiri, tampak sekali jika Neymar jadi tumpuan harapan pasukan Luiz Felipe Scolari. Mungkin karena pada saat ini memang dialah pemain paling produktif bagi Brasil dengan 20 gol dari 32 kali tampil Sebagian besar alur serangan "Tim Samba" praktis mengalir lewat kakinya Bursa Tranfer Di area sepertiga lapangan akhir, ia jugalah yang membuat keputusan penting: mengumpan lagi, mengolah bola, atau langsung mengeksekusi ke gawang lawanSayang, dari sejumlah peluang yang didapatnya, tak satu pun berbuah gol Neymar sekadar menghadirkan kecemasan bagi tim lawan, namun penyelesaian akhirnya masih jauh dari mematikan jika Anda membandingkannya dengan Ronaldo, Romario, atau bahkan Lionel Messi

Bursa Tranfer Neymar- Beban itu tampaknya terlalu berat bagi Neymar. Benar, sesekali ia bisa menunjukkan kualitasnya yang luar biasa untuk memimpin rekan-rekan setimnya. Tapi, dalam berbagai momen krusial, Neymar sejatinya lebih banyak gagal mengemban kepercayaan itu Sekali lagi, bagi saya, itu bukan salah Neymar. Ia cuma anak muda periang yang menikmati sepakbola sebagai permainan yang menggembirakan hatinya. Makanya, ia selalu santai menjalani semua tugas dan instruksi yang diberikan pelatih kepadanya. Namun, soal hasilnya, itu hal lain lagi Bursa Tranfer Dengan menjadi "bayang-bayang Messi" di Camp Nou dan agak menjauh dari sorotan kamera, siapa tahu bisa mematangkan dan lebih menguatkan mentalitas Neymar. Sehingga saat kembali beraksi di Maracana tahun depan ia sudah menjadi pemain yang lebih siap memikul harapan besar publik sepakbola "negeri gila bola" itu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar