Bursa Tranfer Jose Mourinho Ingin Benar-Benar Serius Menangani Chelsea

Diposting oleh Anonim on Minggu, 16 Juni 2013

Bursa Tranfer Jose Mourinho Ingin Benar-Benar Serius Menangani Chelsea- Kimi Dari Bursa Tranfer Dan Bursa Bola Net Akan Update Berita Mengenai Bursa Tranfer Jose Mourinho Ingin Benar-Benar Serius Menangani Chelsea -Jose Mourinho tampaknya benar-benar serius dalam menjalani periode keduanya di Chelsea. Pelatih berjuluk The Special One itu menegaskan bahwa hubungannya dengan para pemain akan ditentukan oleh tingkah laku pemain itu sendiri Jika Anda mengutamakan klub di dalam dirimu dan bekerja 100 persen untuk saya,untuk rekan setimmu dan untuk klub, maka kita akan memiliki hubungan yang baik,” tegas Mourinho seperti dikutip Express Tetapi jika Anda egois dan tidak peduli dengan klub, fans dan citra kami, maka (Anda) berada dalam masalah besar. Terkadang anda memiliki beberapa orang yang tidak mentaati peraturan dan inilah keadaan dimana anda memiliki masalah,” ujar pelatih berusia 50 tahun itu.
 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRv0SgNTogBTiEMC-9hyNiOL5uLjxO3R3c4-rffwTBx4JQNHdLx

Bursa Tranfer Jose Mourinho Ingin Benar-Benar Serius- Pelatih asal Portugal ini juga menargetkan agar tim besutannya itu selalu bisa tampil di Champions League setiap musim dengan meyakinkan. “Saya ingin Chelsea selalu bermain di Chamipons League tanpa risiko. Musim ini (2012/2013) kami harus menunggu hingga pertandingan terakhir untuk memastikan jatah Champions League, jadi kita perlu untuk kembali stabil,” tutup pria berjuluk The Special One tersebut Kata Bursa Tranfer.

Bursa Tranfer Jose Mourinho- Musim 2013/2014 adalah kali kedua Mourinho menangani The Blues, setelah sebelumnya pada kurun waktu Juni 2004 sampai September 2007 dirinya pernah menakhodai klub milik Roman Abramovich itu Pada kesempatan pertamanya itu mantan pelatih Real Madrid ini berhasil menyumbangkan 8 gelar untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu Dan Dari Bursa Bola Net Mengucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Website Ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar