Bursa Tranfer Massimo Berpisah Dengan AC Milan

Diposting oleh Anonim on Sabtu, 15 Juni 2013

Bursa Tranfer Massimo Berpisah Dengan AC Milan- Kini Dari Bursa Tranfer Dan Berita Bola Net Akan Update Terkini Mengenai  Bursa Tranfer Massimo Berpisah Dengan AC Milan- Usai berpisah dengan AC Milan, Massimo Ambrosini akhirnya bicara banyak soal masa depannya. Seraya mengucapkan terima kasih pada kubu I Rossoneri, Ambrosini juga mengungkapkan niatannya untuk melanjutkan karier di klub lain Ini tidak mudah buat saya. Ini begitu emosional. Saya memutuskan menunggu beberapa hari sebelum berbicara sesuatu yang sepertinya tidak adil mengingat saya sudah 18 tahun di Rossonero,” ucapnya saat menggelar konfrensi pers di Milan, Jumat (14/6/13) waktu setempat Saya berterima kasih pada semua orang di sini termasuk Presiden Silvio Berlusconi, Adriano Galliani dan Ariedo Braida. Sangat luar biasa dan 18 tahun adalah waktu yang tak pernah saya lupakan,” tambahnya.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRoW0Fdn2XBz7AXNonQNm_mNaUk-HxiOtikpPMGNOk20-tTJ2gNiw
Bursa Tranfer Massimo Berpisah- Sebelum berpisah, mantan kapten Milan ini sempat berharap kontraknya akan diperpanjang. Ia merasa yakin setelah dua pemain senior lainnya yakni Cristian Abbiati dan Daniele Bonera mendapat kontrak baru dari Milan. Namun apadaya, Milan lebih memilih menyudahi kerja sama dengan Ambrosini. Namun untungnya, Ambrosini yang sudah berusia 36 tahun tak memiliki dendam dengan tim peraih 18 gelar Scudetto tersebut Hal ini (kontrak baru) tidak sampai ke saya Mereka tak mengatakan apakah saya tetap bertahan atau dibiarkan pergi. Tak ada yang melakukan hal itu. Namun mereka punya hak melakukan hal tersebut. Saya lebih senang diberitahu soal keputusan mereka dibandingkan harus tahu dengan cara yang berbeda. Tapi saya di sini mengucapkan terima kasih,” tuturnya.

Bursa Tranfer Massimo- Hidup akan berjalan terus. Saya masih merasa sebagai seorang pemain. Saya tak akan meninggalkan Milan dengan perasaan marah,” tambahnya Kini, Ambrosini dikabarkan bakal melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Pemain yang sempat berseragam tim nasional Italia itu juga masih dihubungkan dengan Fiorentina dan West Ham United. Khusus untuk Fiorentina, Ambrosini mengaku bakal mempertimbangkan tawaran yang datang dari mereka Fiorentina adalah klub besar, mereka dilatih oleh orang yang hebat. Proyek mereka juga serius dan menarik. Jika mereka datang, maka saya akan mendengarkan apa yang mereka tawarkan,” ujarnyaBersama Milan, Ambrosini sudah mencatatkan 344 penampilan di Serie A. Dari kesempatannya itu, ia sukses merangkul empat gelar Scudetto.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar