Bursa Tranfer Liga Inggris Pemain Santi Cazorla Akan Tetap Bertahan Di Arsenal

Diposting oleh Anonim on Selasa, 25 Juni 2013

Bursa Tranfer Liga Inggris Pemain Santi Cazorla Akan Tetap Bertahan DI Arsenal- Kini Dari Bursa Bola Net Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Liga Inggris Pemain Santi Cazorla Akan Tetap Bertahan Di Arsenal- Pemain tengah Andalan Arsenal Santi Cazorla menegaskan bahwa dirinya takkan meninggalkan Emirates Stadium. Statement Cazorla sekaligus menepis rumor yang mengabarkan bahwa pemain internasional Spanyol itu akan bergabung dengan Real Madrid.

http://img.iyaa.com/iii/resize/150x116/file/olahraga/bola/liga_inggris/__icsFiles/afieldfile/2013/06/25/ldfile_2013_06_25_arsenal_logo-7235203360534209813_jpg.png
Bursa Tranfer Pemain- Seperti dilansir Daily Star, pemain berusia 28 tahun itu santer diberitakan akan mendarat di Santiago Bernabeu musim panas ini. Masuknya Cazorla dalam daftar belanja Madrid menyusul penampilan menawannya bersama The Gunners pada musim perdananya Pemain yang didatangkan dari Málaga musim 2012 tampil memukau dengan menyarangkan 12 gol dalam 38 laga di kompetisi Premier League dan 11 penampilan di laga lain, serta menciptakan 12 assist.

Bursa Tranfer Pemain Arsenal- Dalam sepakbola Anda harus bertahan dalam satu momen. Saya masih memiliki tiga musim tersisa dalam kontrak saya dan saya belum memikirkan apa pun saat ini (hengkang)” kata Cazorla Rencana saya saat ini adalah melanjutkan karier saya di sini. Arsenal memperlakukan saya sangat baik dan saya ingin memenangi gelar dengan mereka. Namun, dalam sepakbola Anda tidak dapat memprediksi akan masa depan setiap saat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar