Bursa Tranfer Musim Panas Jose Mourinho dan Andre Villas-Boas Akan Menjadi Sorotan Di Premier League

Diposting oleh Anonim on Selasa, 25 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas Jose Mourinho dan Andre Villas-Boas Akan Menjadi Sorotan Di Premier League- Kini Dari Bursa Bola Net Akan Update Tentang  Bursa Tranfer Musim Panas-Jose Mourinho dan Andre Villas-Boas Akan Menjadi Sorotan Di Premier League- Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas mempredikasikan sedikit gambaran yang akan terjadi pada gelaran Premier League musim depan. Dia yakin, sosok Jose Mourinho akan menjadi pusat perhatian semua penikmat Premier League.
 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRozhw5U0KwSiCBr_KEFnR9I4SCO9m8HBMr08TvUaPgvw1ScTUH2Q
Bursa Tranfer Jose Mourinho- Berbicara tentang dua pelatih ini, meskipun mereka melatih dua klub yang berbeda, sebenarnya keduanya memiliki kedekatan yang yang spesial. Bagaimana tidak, sewaktu Mou sapaan Mourinho- membesut Porto dan Chelsea, Villas-Boas berada di dalam jajaran pelatih yang dikepalai oleh Mourinho Mengenal dekat dengan pelatih kontrovesial tersebut, AVB yakin dengan comebacknya Mou ke Stamford Bridge, itu akan menjadi magnet yang kuat untuk menyedot perhatian pecinta sepakbola ranah Britania.

Bursa Tranfer Jose Mourinho dan Andre Villas-Boas- Sangat tidak mungkin untuk memalingkan mata jauh-jauh dari Mourinho. Dia sangat berkarakter. Tapi saya tidak akan berbicara negatif dan positif," kata Villas-Boas, sebagaimana diberitakan Sky Sports, Selasa (25/6/2013) Hadirnya kembali The Happy One ke London, tak ubahnya seperti menjadi ajang pertarungan antara guru melawan murid. Menarik untuk dicermati, strategi mourinho, ataukah strategi Villas-Boas yang mampu membuktikan diri sebagai klub terbaik antara keduanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar