Bursa Tranfer Pemain Luis Suares Masadepannya Masih Teka-teki Bersama Liverpool

Diposting oleh Anonim on Minggu, 23 Juni 2013

Bursa Tranfer Pemain Luis Suares Masadepannya Masih Teka-teki Bersama Liverpool- Kini Dari Bursa Tranfer Pemain Dan Bursa Bola Net Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Pemain Luis Suares Masadepannya Masih Teka-teki Bersama Liverpool Masa depan Luis Suarez bersama Liverpool masih menjadi misteri. Sempat mengungkapkan menderita di Anfield, rumor hengkang Suarez pun kian santer terdengar.
 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRl0mljmiJrnInjsL1W_AQKZlqzzBIH9xg8nAfSYnvA1tjffyifTQ


Bursa Tranfer Liverpool-Pemain yang tengah berlaga di pentas Piala Konfederasi bersama tim nasional Uruguay itu pun tak jarang dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, salah satunya Real Madrid. Suarez pun sebelumnya memberi sinyal akan melabuhkan pilihannya di Santiago Bernabeu dengan menyatakan setiap pemain di dunia ingin bergabung dengan Madrid”.

Sontak rumor kepergiannya pun kian menguat. Namun, sang pelatih, Brendan Rodgers mengaku santai menanggapi kabar tersebut. Rodgers mengungkapkan bahwa Suarez sepenuhnya merupakan wewenang klub.

Saya belum mengatakan apapun kepada Suarez, kami hanya bertukar pesan (SMS). Bagi saya ini sangat sederhana. Klub memiliki kontrol penuh atas situasi ini,” tegas Rodgers, seperti dilansir TalkSPORT.

Tranfer Pemain Liverpool- Kami tengah berada pada situasi di mana kami tidak ingin kehilangan pemain kami, dan Suarez sangat penting untuk perkembangan tim. Masalahnya ada pada Luis (Suarez), berulang kali dia mengatakan mencintai Liverpool, orang-orangnya dan juga kotanya, namun hal itu tidak pernah diberitakan,” tandas Rodgers.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar