Bursa Tranfer Mourinho Restui Ancelotti Latih Madrid

Diposting oleh Anonim on Rabu, 05 Juni 2013

Bursa Tranfer Mourinho Restui Ancelotti Latih Madrid- kini Dari Bursa Bola Net Dan Bursa Tranfer  Telah Update Berita Terbaru Bursa Tranfer Mourinho Restui Ancelotti Latih Madrid Carlo Ancelotti menjadi kandidat kuat calon pelatih Real Madrid di musim depan Mantan pelatih El Real Jose Mourinho pun merestui bila pelatih Paris Saint-Germain (PSG) hengkang ke Santiago Bernabeu Semenjak ditinggal pergi oleh Mourinho ke Chelsea pada akhir musim ini. Beberapa nama suksesornya di Madrid pun bermunculan, namun nama Jupp Heynckes dan Ancelotti menjadi calon terkuat.
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ4_l2KOxQq--FzHVd6Dc7CEhFR61WWcfkFMdcu-6Uz-07P5JWM
Akan tetapi, Heynckes telah menegaskan bahwa dirinya takkan melatih tim mana pun pada musim 2013-2014. Alhasil, kini tinggal Ancelotti yang menjadi calon terkuatnya, terlebih mantan pelatih AC Milan tersebut mengaku tertarik untuk melatih Cristiano Ronaldo dkk.

Bursa Tranfer Mourinho- yang telah menukangi Madrid dalam tiga musim terakhir itu menilai bahwa Ancelotti adalah sosok yang tepat bagi Los Blancos. Menurutnya, Ancelotti lebih dari seorang yang bisa membuat damai di dalam skuad.

Apakah Madrid membutuhkan seseorang yang bisa mendamaikan skuad seperti Ancelotti? Jika mereka mendeskripsikan saya sebagai pembawa damai daripada seorang pelatih, saya akan tersinggung. Menurut saya, Carlo tidak layak disinggung sebelum dirinya memulai," ujar Mourinho seperti dilansir Goal.

Bursa Tranfer Mourinho Restui Ancelotti- Saya harap dia akan mendapat dukungan yang layak. Atau siapa pun yang akan mengambil alih. Namun, kelihatannya dia akan datang dan saya berharap segalanya yang terbaik untuknya," sambung pelatih asal Portugal tersebut. (min)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar