Bursa Tranfer Musim Panas Juve Nego Jovetic 20 Juta Euro Plus Marrone & Gabbiadini

Diposting oleh Anonim on Jumat, 21 Juni 2013

Bursa Tranfer Musim Panas Juve Nego Jovetic 20 Juta Euro Plus Marrone & Gabbiadini-  Kini Dari Bursa Tranfer Dan Bursa Bola Net Akan Update Berita Mengenai Bursa Tranfer Musim Panas Juve Nego Jovetic 20 Juta Euro Plus Marrone & Gabbiadini  Tampaknya Juventus masih gigih mengejar tanda tangan playmaker Fiorentina, Stevan Jovetic. Sebelumnya, Si Nyonya Tua memberikan penawaran sebesar 18 juta euro plus Luca Marrone, namun tawaran itu ditolak oleh kubu La Viola Kini, Juve kembali memberikan penawaran baru yang lebih menarik. Uang tunai sebeasar 20 juta euro ditambah Luca Marrone dan penyerang muda, Manolo Gabbiadini diharapkan bisa mendatangkan pemain internasional Montenegro itu ke Juventus Stadium sebagaimana dilaporkan Sport Mediaset.
 https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR4HzShH6UIsNubdpyU7tJ6uql9s3MOZjLZ0BcRpmUILky_Qfy9BQ
Bursa Tranfer Musim Panas - Masuknya Gabbiadini merupakan salah satu pemain timnas Italia U-21 yang bersinar saat perlehatan Euro U-21 yang baru berakhir beberapa hari lalu. Gabbiadini yang baru berusia 21 tahun ini tampil sebanyak 5 kali dan berhasil mencetak 2 gol dalam ajang yang diadakan di Israel itu Selain impresif di ajang Euro U-21, Gabbiadini yang Di Bursa Tranfer  musim lalu dipinjamkan Bianconerri ke Bologna itu juga tampil baik. Bersama Bologna, pemain yang direkrut Juve dari Atalanta ini berhasil mencetak 6 gol dari 30 penampilan di Serie A.

Bursa Tranfer Juventus- Dimasukkannya nama Gabbiadini yang merupakan penyerang masa depan Italia diperkirakan bisa membuat Juventus mendatangkan Jovetic yang juga diincar klub-klub besar Eropa lainnya seperti Arsenal, Manchester City dan AS Roma Kini Dari Bursa Bola Net Dan Bursa Tranfer mengucapkan terima kasih kepada anda yang telah mengunjungi Website ini dan semoga berguna dan bermanfaat bagi anda pengemar sepak bola.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar