Bursa Tranfer Pepe Reina Memilih Masih Bertahan Di Liverpool

Diposting oleh Anonim on Jumat, 21 Juni 2013

Bursa Tranfer Pepe Reina Memilih Masih Bertahan Di Liverpool - Kini Dari Bursa Tranfer Liverpool Dan Bursa Bola Net Akan Update Mengrnai Bursa Tranfer Liverpool Kiper andal Liverpool, Pepe Reina masih terus dihubungkan dengan kampiun La Liga, Barcelona. Sebelumnya kiper yang merupakan didikan akademi La Masia itu menyatakan bahwa dirinya akan tetap menghormati kontraknya dengan The Reds Situasinya sudah jelas, saya memiliki kontrak selama tiga musim bersama Liverpool. Meskipun dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu. Saya sangat bahagia dan puas di Liverpool,” tutur Reina, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (21/6/2013).
 https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQvGbvxeuRTDoYLKcsk0yTsbzZ_OS1cxQzKaguCTLg8jWWCJfIPWQ
Bursa Tranfer Liverpool- Meski demikian, Reina tetap tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Anfield apabila memang datang tawaran untuknya berlabuh di klub sekaliber Blaugrana. Barca sendiri memang tengah mencari seorang kiper sebagai langkah antisipasi kepergian Victor Valdes.

Namun, kenyataannya Valdes memilih untuk tetap bertahan hingga kontraknya berakhir musim depan. Alhasil rencana transfer Reina pun dipastikan batal. Terlebih Reina pun mengaku bahagia dan merasa dihargai di Transfer Pemain Liverpool.

“Saya merasa dihargai dan dihormati (di Liverpool). Namun, secara logis apabila ada peluang untuk berkembang dan pergi ke klub besar, hal tersebut merupakan kesempatan bagus meskipun ada beberapa klub yang lebih besar dari Liverpool,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar