Bursa Tranfer Pemain Musim Panas Ramires pemain impian Jose Mourinho

Diposting oleh Anonim on Jumat, 21 Juni 2013

Bursa Tranfer Pemain Musim Panas Ramires  pemain impian Jose Mourinho- Kini Dari Bursa Tranfer Pemain Dan Bursa Bola Net Akan Update Mengenai Bursa Tranfer Musim Panas Ramires tampaknya merupakan salah satu pemain impian Jose Mourinho. Kabar ini bukan hanya menarik bagi banyak kalangan, melainkan juga cukup membuat terkejut pemain bernama lengkap Ramires Santos do Nascimento itu Saat Mourinho menukangi Inter Milan (2008-10) dan Real Madrid (2010-13), pelatih berjuluk The Special One itu pernah mencoba mendatangkan Ramires. Hal ini diungkapkan langsung oleh pemain asal Brasil itu.
 http://us.media.vivanews.com/thumbs2/2011/10/22/128531_pemain-chelsea--ramires--kanan--dan-jose-bosingwa_300_225.jpg
Bursa Tranfer Musim Panas- Saya sangat antusias bekerja sama dengan Mourinho. Dia tiba-tiba saja menelepon saya belum lama ini, yang merupakan sebuah kehormatan untuk saya. Kami membicarakan banyak hal dan dia mengatakan banyak hal bagus mengenai saya, termasuk fakta bahwa dia berusaha merekrut saya dari Benfica baik saat dia ada di Inter Milan dan juga Real Madrid,” tutur Ramires, seperti dilansir Bursa Tranfer, Jumat (21/6/2013).

Bursa Tranfer Pemain-  Mourinho mengatakan kepada saya bahwa dia senang memiliki saya di Chelsea. Jelas ini membuat saya bahagia mendengarnya dan saya katakan kepadanya bahwa dia dapat mengandalkan saya,” lanjutnya.

Ramires menambahkan bahwa statement Mourinho itu membuatnya kian percaya diri dan meningkatkan tekadnya untuk membawa The Blues meraih kejayaan musim depan. Musim 2012-13, Chelsea sendiri berhasil merengkuh satu gelar, Europa League usai menundukkan Benfica 2-1.

Bursa Tranfer Pemain Ramires Saya katakan ‘Saya akan melakukan apapun dengan seluruh kekuatan saya untuk membantu Anda berjaya di periode (kedua) di klub ini’. Dia juga mengatakan dengan penuh antusias dan mengetahui betapa dia ingin bekerja sama dengan saya itu merupakan motivasi terbesar bagi saya menatap musim berikutnya,” lanjutnya.
.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar