Bursa Tranfer Wayne Rooney Yang Akan Datang Ke Arsenal

Diposting oleh Anonim on Kamis, 06 Juni 2013

Bursa Tranfer Wayne Rooney Akan Datang Ke Arsenal- Kami Dari Bursa Bola Net Dan Bursa Tranfer Akan Update Mengenai Wayne Rooney Yang Akan Datang Ke Arsenal Ivan Gazidis, menegaskan bahwa Arsenal punya kemampuan finansial yang mumpuni untuk mendatangkan pemain sekaliber Wayne Rooney Spekulasi transfer Rooney mengemuka ketika manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan tidak akan menolak kesempatan untuk mengontrak pemain Manchester United itu, apabila yang bersangkutan memang ingin pindah.
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQM9tAXT9kLz8X0UsTsbVTLOIqi_GbMBLRyjihZRQt3a67JnFjF
Bursa Tranfer Weyne Rooney memang telah kerap diberitakan akan hengkang. Sebabnya, dalam beberapa pertandingan terakhir musim 2012/2013, ia jarang dimainkan penuh dan seringkali diposisikan sebagai gelandang yang bukan posisi favoritnya Ditambah lagi dengan kedatangan David Moyes sebagai manajer MU musim depan. Hubungan Rooney dan mantan manajernya di Everton itu kabarnya hingga kini belum baik Kendati demikian, potensi kepindahan pemain 27 tahun itu ke Emirates Stadium diragukan banyak pihak karena harga dan gajinya yang tinggi. Sementara The Gunners terkenal sangat ketat dalam membelanjakan dana transfernya Kami bisa melakukannya, kami bisa melakukan lebih dari itu. Kami punya jumlah dana tertentu yang kami tahan sebagai simpanan dan kami juga punya pemasukan baru yang segera didapatkan," ujar Gazidis seperti dikutip Guardian Semua ini berarti bahwa kami bisa melakukan sesuatu yang akan membuat Anda tertarik. Kami bisa memikirkan segalanya."

Bursa Tranfer Wayne Rooney Yang Akan Datang-Pernyataan Gazidis ini berdasarkan fakta bahwa Arsenal baru saja memperbarui kontrak dengan Emirates senilai 150 juta pounds dan kontrak apparel dengan Puma senilai 30 juta pounds. Belum lagi dengan tambahan dari pemilik, Stan Kroenke, yang kemungkinan mengucurkan 70 juta pounds Kami sedang menuju fase baru di mana jika kami membuat keputusan dengan baik, kami bisa bersaing dengan klub manapun di dunia," ujarnya Kami telah melihat dua klub (Bayern Munich dan Borussia Dortmund) tahun ini di final Liga Champions, keduanya merupakan tim yang menjalankan model finansial yang bertanggung jawab dan mereka adalah tim yang cukup fantastis, sangat menarik ditonton. Tidak ada alasan kenapa kami tidak bisa melakukannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar